SEKILAS INFO
: - Sabtu, 18-05-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Penginputan Kartu Rencana Studi (KRS) dimulai tanggal 20 Agustus 2023 s/d 24 September 2023
Sekolah Tinggi Agama Islam  Ash-Shiddiqiyah Selenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil  Tahun Ajaran 2022/2023

Sekolah Tinggi Agama Islam  Ash-Shiddiqiyah Selenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil  

 

Lempuing Jaya. Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Akademik 2022-2023 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah Lempuing Jaya OKI telah selesai diselenggarakan.   Kegiatan ini dimulai pada hari Ahad hingga Rabu, pada tanggal 08 s/d 11 Januari 2023 yang diikuti sekitar 863 mahasiswa jenjang sarjana dari berbagai angkatan dan program studi.

Dr. Agus Sholikhin, S. Si., M.Pd. I. Selaku Ketua STAI Ash-Shiddiqiyah Lempuing Jaya OKI mengawali sambutannya menyampaikan, “pelaksanaan Ujian Akhir Semester ganjil ini diharapkan, kepada seluruh mahasiswa untuk turut serta mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh. Dalam hal ini, kejujuran adalah komitmen besar untuk kalian semua yakini akan kemampuan diri sendiri. Tetaplah berjuang dan berdedikasi tinggi untuk setiap ilmu yang didapatkan, semoga Ujian Akhir  Semester ganjil ini dapat berjalan dengan lancar”.

Sambutan selanjutnya, disampaikan oleh Ustadz. Ifrohan, M.Pd. Wakil Ketua I bidang akademik sekaligus ketua panitia UAS. “Beliau menegaskan kepada  seluruh mahasiswa agar mematuhi seluruh tata tertib selama mengikuti Ujian Akhir Semester, sekaligus memberikan himbauan larangan bagi peserta ujian yaitu yang berpakaian tidak sopan, memakai kaos,  tidak memakai almamater, dan bekerjasama dalam mengerjakan soal ujian, akan diberikan sanksi yaitu dikeluarkan dari ruang ujian dan dicoret tidak lulus pada mata kuliah yang bersangkutan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah berpartisipasi pro aktif menyelesaikan persyaratan Ujian Akhir Semester tepat waktu”.

Baca juga: ORIENTASI DASAR PANDEGA KE-VII RACANA STAI ASH-SHIDDIQIYAH

Selanjutnya, pesan dan kesan yang disampaiakan oleh salah satu peserta ujian selama mengikuti UAS ganjil ini diwakili oleh mahasiswa dari program studi (Ekonomi Syariah 2020) atas nama Deni Rahmadani  mengatakan setelah mengikuti UAS, pastinya lega, soalnya persiapan UAS itu lumayan menguras tenaga dan pikiran. Seminggu sebelum UAS, sudah belajar dan pahami kisi-kisi yang diberikan dosen.  Alhamdulillah, waktu pelaksanaan lancar dan yang dipelajari keluar semua. Intinya, work hard and pray hard paid off. Kisahnya. Mahasiswa yang juga aktif berorganisasi ini beraharap, semoga hasilnya memuaskan dan bisa membahagiakan orang tua lewat pencapain nilai yang baik.

Harapan dari Ketua STAI Ash-Shiddiqiyah, untuk seluruh mahasiswa yang belum dibebani tugas serta persiapan skripsi harus tetap pandai-pandai memanfaatkan masa liburannya dengan baik. Jangan sampai saat waktu kuliah tiba kalian seperti mahasiswa baru lagi yang tidak tahu arah dan tujuan.

 

Ditulis Oleh: Ninik Mulyani, SE.I., M.Pd.

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

IAIN ASH-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031