SEKILAS INFO
: - Sabtu, 18-05-2024
  • 8 bulan yang lalu / Masa Penginputan Kartu Rencana Studi (KRS) dimulai tanggal 20 Agustus 2023 s/d 24 September 2023
PELANTIKAN DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA BESERTA DIVISINYA PERIODE 2022/2023 SUKSES DILAKSANAKAN

PELANTIKAN DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA BESERTA DIVISINYA PRIODE 2022/2023 SUKSES DILAKSANAKAN

STAI Ash-Shiddiqiyah. Sabtu,  Tanggal 10 Desember 2022. Akhirnya Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa resmi dilantik dan mengemban jabatan yang menjadi tanggung jawab mereka, selama satu periode pelantikan ini tentunya menjadi bagian penting. Dalam tahapan pertama, proses kepemimpinan mereka sebagai Dewan Eksekutif Mahasiswa untuk menjadikan organisasi DEMA menjadi jauh lebih baik. Tak hanya Ketua dan Wakil Ketua saja yang dilantik melainkan juga jajaran divisi yang baru pun segera di bentuk dan dilantik dengan cermat, dengan beranggotakan orang orang terpilih yang mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam mengurus berbagai urusan organisasi semua itu demi mensukseskan program kerja yang telah diagendakan sejak lama. Dengan harapan, dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam membuat berbagai macam kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan lebih dari itu untuk mempererat ikatan kemahasiswaan yang dinaungi oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah sesuai visi dan misi kampus dalam mendidik mahasiswanya.

Tentunya pelantikan ini akan sangat meriah dengan dihadirkannya Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Ash-Shiddiqiyah Dr. Agus Sholikhin, S.Si, M.Pd.I. beserta yang menemaninya Ibu Naila Rohmaniyah, S. Psi., M.Pd. dan Ust Dr. Darul Abror, M.Pd.I dalam acara inipun turut dihadiri oleh segenap jajaran Ketua Program Studi yang ada di STAI Ash-Shiddiqiyah. Dalam acara pelantikan tersebut, diawali dengan sambutan yang diberikan oleh ketua pelaksana kegiatan yaitu saudara Ahmad Rizal yang meyampaikan banyak rasa syukur karena pelantikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, selanjutnya selaku ketua STAI Ash-Shiddiqiyah Dr. Agus Sholikhin, S.Si., M.Pd.I. memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menampaikan secara singkat mengenai pengalamannya dalam berorganisasi, berproses dalam organisasi serta menduduki kursi kepemimpinan adapun pengalaman yang dibagikan oleh beliau sangat menyentuh hati serta menumbuhkan motivasi bagi semua orang yang hadir di acara tersebut.

Kemudian memasuki acara inti yaitu pelantikan Ketua dan wakil ketua yang baru, Adiman Ali Macan dan wakilnya yaitu Luluk Nur Hidayah mereka maju diiringi dengan jajaran divisinya, untuk mengucapkan sumpah jabatan yang akan diembannya dalam satu periode kedepan, kemudian setelah mengucapkan sumpah jabatan Dr. Agus Sholikhin, S.Si., M.Pd.I selaku ketua STAI Ash-Shiddiqiyah mempercayakan jabatan Ketua dan Wakil Ketua DEMA Periode 2022/2023 kepada Adiman Ali Macan dan Luluk Nur Hidayah.

Selanjutya, acara disambung dengan dialog interaktif mengenai kepemimpinan, dan segala hal mengenai kepemimpinan yang dalam hal ini dipaparkan langsung oleh pemateri yang sangat luar biasa yaitu beliau Ustadzah Naila Rohmaniyah, S. Psi., M.Pd., Ustadz Bambang Surya Ningrat, SE., M.Si., dan dilanjutkan oleh beliau Ustadz Ifrrohan, M.Pd.., Dalam pemaparannya ketiga pemateri memberikan gambaran dan pemahaman terhadap kepemimpinan yang akan dijalankan pada Sekolah Tinggi Agama Islam Ash-Shidiqiyah, Serta memberikan pemahaman dan motivasi kepada pimpinan baru yang telah terpilih beserta divisinya untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.  Dengan harapan, nantinya segala sesuatu yang akan dilaksanakan dapat diakukan dengan tepat sehingga semua program kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

Bagikan :

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Kampus

IAIN ASH-SHIDDIQIYAH

NSPTI : 347446868

Jalan Lintas Timur KM.123
KEC. Lempuing Jaya
KAB. Ogan Komering Ilir
PROV. Sumatera Selatan
KODE POS 30652

Kalender Masehi

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031